(",)

Rabu, 17 Oktober 2012

Nay

     

Allah lah yang menanamkan rasa cinta pada hati kita..
Rasa cinta yang menyebabkan aku mencintai mu..
Cinta yang mengombang-ambing bak Perahu yang tak ber-awak..
Sungguh Aku tak ingin cinta ini rusak hanya karna aku mencintaimu..

Bisa di ibaratkan Cinta itu adalah permata dan aku hanya punya satu
Jika Aku memberikannya pada orang yang salah
Aku takut merusaknya
biar ku simpan permataku khusus untukmu.. istriku ..

Kata yang tepat untukku saat ini adalah.. sabar ..

..sabar.. Allah akan pilihkan bidadari yang terbaik untukmu.. namun bukan saat ini..
..sabar.. Wanita ini jauh lebih baik dari pada wanita yang kau sukai saat ini..
..sabar.. Kebahagiaan yang kau dapat akan lebih baik daripada wanita yang menjadi kekasihmu saat ini..

Ku pasrahkan semua cinta ini padaMu..
Ku titipkan Permata yang kupunya ini untukMu..
Tolong Jaga dia.. Pemilik Permata ku nantinya..
Aku akan menanti mu.. disini.. di hati ini..

#kubilkamal


Tidak ada komentar:

my facebook

Popular post

-.-