(",)

Minggu, 22 Februari 2015

Rawa Urip - Menjadi asing kembali

"Semalam tadi gue nyempetin buat liat-liat tempat biasanya gue berada  selama dua tahun terakhir ini, dan malam itu entah karena perasaan atau hawanya ada yang beda, tempat ini menjadi sangat asing. Rawa urip bukan lagi tempat yang biasa gue kenal, bukan lagi tempat yang biasa gue sebut sebagai tempat untuk pulang.."

niat hati ingin berkunjung, namun semua masa itu telah berlalu.. tak ada lagi tempat untuk singgah pas malem itu..

tempat yang jadi biasa saja.. tak ada hal yang membuatnya spesial,.

semoga hal ini hanya sekedar ego sesaat, Rawa urip banyak menyisakan banyak cerita, tempat yang akan selalu gue kenang selama hidup gue, banyak banget pelajaran hidup yang gue dapet disini..




 











 


 terima kasih semuanya..semoga tak ada kata berpisah.. pertemuan denganmu akan selalu ku nanti..


Tidak ada komentar:

my facebook

Popular post

-.-