(",)

Kamis, 12 Juli 2012

berlari dengan langkah

ketika ku berpikir aku telah melakukan semua, tetapi pada kenyataannya diriku tiada apa

berlari namun hanya terlihat berjalan
berjalan tapi terlihat merangkak
merangkak tapi terlihat terdiam diri
terdiam tapi hanya terlihat tiada nyawa

kecil ternyata diriku kini, bahkan lebih kecil lagi dari yang aku pikirkan dari bertriliun triliun triliun orang yang sudah tercipta di dunia ini, aku terlihat seperti debu-debu, bila tanpa karya.. aku mungkin lebih kecil dari potongan debu.

kusadari satu dua langkah pertama itu memang sangatlah berarti 100o langkah selanjutnya.. dan akan berarti bila di setiap langkah penuh dengan keikhlasan dan tekad yang kuat, mulai dengan 1, 2 langkah dahulu.

ku yakini yang lebih sulit itu adalah diriku sendiri, karna ia sangat berpengaruh segalanya di dalam potongan mozaik kehidupan ini, diriku lah yang menghambatku, bukan mereka atau orang lain, ternyata aku lebih sulit dari orang lain.

Perjuangan masih berlanjut, menuju ke langkah ke depan, bukan untuk melangkah mundur kedepan.. tapi untuk maju kedepan.. amat berat bila dirasa.. namun, akan ringan terasa jika sudah melakukannya..

<< Kubil Kamal.

Tidak ada komentar:

my facebook

Popular post

-.-