(",)

Senin, 02 Juni 2014

dear blog #3 b i n g u n g m a u n u l i s a p a

dear blog..
dear Allah..

mencari tempatku dimasa depan..

Inna Lillahi wa inna Ilaihi raji'un.. baru saja kudengar surau masjid menggema seperti itu..
yang paling dekat adalah kematian.. sering ku bayangkan bagaimana. nanti keadaan aku di alam kubur kelak. di siksa sampai sesiksa-siksanya.. lindungilah hamba dari siksa kubur ya Allah.. | b i n g u n g

akhir-akhir ini ada saja wanita yang mengganggu pikiranku.. mulai dari marifah, habibah, tya, dan kamu, iya kamu.. hehehe.. apa maksudnya yah.. | b i n g u n g

sudah lelah, dan bosan saya kerja di proyek ini, entah mengapa semangat saya untuk kuliah seakan-akan memadam, dan muncul rencana lain yakni 'menikah' entah dengan siapa, saya sudah bilang ini ke orang tua. 
| b i n g u n g

 mencoba kembali seperti dulu.. iya dulu.. | b i n g u n g

liat temen ada yang naik haji atau sekedar umrah, saya jadi pengen.. | b i n g u n g 

masalah kerjaan juga, disini saya bawahan, tapi kenapa saya juga yang mikir ini itunya, rekayasa tekniklah, batu ngitungnya ginilah, foto juga pegang, jalani dengan setengah hati akhirnya, | b i n g u n g | prinsip saya jangan ngelakuin kerjaan kalo setengah hati

dear Allah.. rangkul aku, percepatlah jodoh untuk ku.. 

Tidak ada komentar:

my facebook

Popular post

-.-