(",)

Senin, 02 Juni 2014

Runner's 10 #ending cerita

        secara tertulis pada proposal kita, kisah runners berakhir disini pada akhir acara ini, namun menurut kebanyakan orang, ini bukanlah akhir tapi adalah awal untuk kepengurusan baru, khususnya awal juga bagi saya menjalani sebagai mengurus kepanitiaan yang sesungguhnya, jujur saja saya merasa bodoh dalam hal memimpin acara ini, mulai dari mengurusi panitia, pendanaan, dsb, sampai masalah persetujuan acara ini yang berbelit-belit yang Alhamdulillah terlaksana juga berkat bantuan teman-teman panitia..

apa daya saya, saya bukanlah apa-apa tanpa mereka semua, khususnya kalian para tentara Allah (baca: peserta LDKR) cto..



kami membariskan meraka per-kelompoknya masing-masing, kemudian kita menyuruh para qiyadahnya menutup mata jundi mereka, #ciee mau dikasih suprise.. rencananya panita mau megajak para peserta untuk ke......


(baca: kiri = daus kanan= hary) lagi marahan apa ya.. hehehe


sebelum ke...... ada tantangannya dulu donks.. satu qiyadah di tunjuk oleh semua jundi yang ada.. semua jundi harus bisa masuk ke tempat yang sudah disiapkan panitia, harus masuk semua, dan tidak boleh ada yang menginjak tali merah pembatas.. gimana caranya ya.. heemmmhh..

selesai yang semuanya masuk gak ke foto jeh.. jadi lanjut semua peserta baris lagi dan bersiap untuk ke.....



acara bebas.. bebas exis maksudnya.. hehehe vissss

aman bossss..


sambil liat foto"nya enak puterin nih lagu,, #jejak +Izzatul Islam Nasyid  

lanjut..






pilih saya.. nomer urut 2..

udah mau sampe ayo cepet..

curug cigamea.. @kawasan wisata gunung salak endah..








#TAKBIR 

ALLAHU AKBAR !!





hehehehe :p




visss bang .. v




usai sudah kisah runners ini.. di fotonya gak ada saya ya.. maaf ada urusan yang lain jadi nda bisa ikut serta, padahal pengen banget ikutan..
Anyway.. saya cukupkan disini dlu okay..

#TAKBIR          ALLAHU AKBAR !!!


 powered by : Al-ghozi 10 #aku merindukan kalian..
 Thanks to : Allah subhanahu wa ta'ala..
                  Jajaran Panitia dan Alumni..
                  Para Donatur.
                  Kawasan Wisata Gunung Salak Endah
                  Jajaran guru
And special thanks to : generasi penerus..

Tidak ada komentar:

my facebook

Popular post

-.-